};
Bookmark

Lowongan Kerja PT Digital Informatika Sukabumi 2021

 

Lowongan Kerja PT Digital Informatika Sukabumi 2021


Loker Sukabumi - Lowongan Kerja PT Digital Informatika Sukabumi 2021 - PT Digital Informatika Sukabumi adalah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Customer Service, Telemarketing dan Desk Collection, Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2019 dan saat ini terus berkembang dalam mengembangkan talenta - talenta lokal dalam bidang jasa Customer Service dsb, Perusahaan kami dikelola dengan profesional dalam bidangnya.

Sejak kami berdiri kami sangat menjunjung tinggi kepuasan dari client kami, merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Client kami.

Sampai saat ini kami telah bekerja sama dengan beberapa Koperasi lokal dan luar daerah untuk membantu dalam sektor Customer Service dan juga Desk Collection.
  
Saat ini PT Digital Informatika Sukabumi Sedang membuka Lowongan kerja untuk menempati Posisi sebagai.

Dibutuhkan Untuk Posisi :
 
  • Customer Service


Kualifikasi :
 
  1. Pendidikan minimal SMA
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman dibidang Finance (Penagihan)
  4. Siap bekerja shift malam jam 21.00 s.d. 07.00
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Melengkapi lamaran dengan Surat Keterangan Sehat
  7. Sudah Vaksin Covid19 minimal dosis 1
 
Tugas / Tanggung Jawab :

  1.     Menghubungi nasabah mancanegara via Media Sosial
  2.     Bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan
  3.     Melakukan input data pada system

Apabila kamu tertarik dengan Informasi Lowongan kerja diatas, Silahkan dapat mengirimkan Lamaran kerja Via Online melalui Link yang tertera dibawah ini.



 


PENTING!! Harap Cantumkan dalam Surat Lamaran Info Loker dari Website Lokersukabumi.com Agar surat Lamaran kamu dapat di seleksi dan Di Proses Oleh HRD
 


 Perhatian !!!
  • Semua Informasi Rekruitment dan seleksi yang diinfokan di Website LokerSukabumi.com ini sifatnya Gratis dan Tidak Berbayar.
  • Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias Palsu) 
  • Mohon Bantu Melaporkan Apabila ditemukan adanya Pemungutan dalam Proses Seleksi kepada Admin agar dapat kami Tindak lanjut serta Kami Lakukan Blacklist Terhadap Perusahaan tersebut disertakan dengan Bukti ke DM IG Klik Disini Atau Via Email Ke : Lokersukabumiku@gmail.com
  • Untuk Pertanyaan dan Diskusi KLIK DISINI
  • Lihat Daftar Isi Loker : KLIK DISINI

Ikuti Kami di :

FansPage Loker Sukabumi :  https://www.facebook.com/lokersukabumiku/
Grup Info Loker Sukabumi Terbaru : Gabung disini
Grup Loker WhatsApp : Klik disini
Grup Loker Telegram : Klik Disini
IG Loker Sukabumi : @lokersukabumiterbaru
Loker Sukabumi
Loker Sukabumi Info Lowongan Kerja Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3 dan S1. Kami Menyajikan Informasi Loker yang Valid dan Akurat serta Info Loker yang akan terus di-Update Setiap Hari.