};
Bookmark

[UPDATE] Contoh Melamar kerja Via Email (Penulisan Body Email yang baik dan Benar)


 
Langsung pada intinya, kali ini mimin akan Share contoh penulisan Body Email pada saat melamar kerja melalui email Berikut contoh penulisannya.

Contoh Penulisan Body Email yang baik dan Benar saat melamar kerja melalui Email

 

Yth,
HRD Personalia
PT (Tuliskan Nama Perusahaan yang kalian ingin lamar)


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan Informasi Lowongan kerja yang saya dapat dari website Lokersukabumi.com (isi sumber loker dari mana kalian dapat) saya bermaksud untuk melamar kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
 
Sebelumnya, Perkenalkan saya (isi nama kalian) Melalui email ini saya sampaikan ketertarikan saya untuk bisa bergabung dengan Perusahaan (Nama Perusahaan) sebagai (Tulis Posisi)

Saya merupakan Lulusan Sekolah menengah Atas (SMA) dengan Jurusan (Tulis Jurusan kalian). Selama menempuh Pendidikan , saya memiliki ketertarikan besar di bidang industri perakitan, Produksi dan Operasional pabrik.

Saya mampu mengoperasikan komputer dan sudah familiar dengan berbagai Software administrasi, produksi dan Microsoft office. semua ini saya lakukan dengan tetap fokus pada pendidikan sehingga mampu lulus dengan nilai yang baik.

Walaupun saya masih menyandang status sebagai Lulusan baru, saya yakin bisa berkontribusi di perusahaan dengan kemampuan yang saya miliki.
saya juga memiliki kemampuan fisik optimal serta senantiasa rapih, cekatan dan teratur dalam bekerja. 
 
 Untuk yang sudah mempunyai pengalaman kerja bisa mengabaikan kalimat diatas
 
Sebagai bahan pertimbangan, turut Saya lampirkan CV beserta data pendukung lain nya dalam satu file Attachment (format PDF).
 
Besar harapan Saya untuk mendapatkan kesempatan mengikuti tes seleksi dan menunjukan berkas (Hard Copy) yang Saya miliki untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai diri Saya.


Demikian surat lamaran ini Saya sampaikan,
Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu. 

 
Dikarenakan Tidak bisa di Copy Paste kalian bisa Langsung Download File melalui Link Yang tertera dibawah ini.
 

Klik Untuk Download

 

Itulah tadi Contoh Melamar kerja Via Email  dan Penulisan Body Email yang baik dan Benar, Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.
Loker Sukabumi
Loker Sukabumi Info Lowongan Kerja Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3 dan S1. Kami Menyajikan Informasi Loker yang Valid dan Akurat serta Info Loker yang akan terus di-Update Setiap Hari.