};
Bookmark

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia, Tbk Sukabumi

Lowongan Kerja PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk Sukabumi

 
Loker Sukabumi - Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia, Tbk Sukabumi 2021 - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) didirikan pada tahun 1995 sebagai entitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. AHI mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade.
 
Saat ini PT Ace Hardware Indonesia Sedang membuka lowongan kerja untuk menempati Posisi sebagai.
 
Dibutuhkan untuk Posisi :
 
  • SUPERVISOR SALES (cabang SUKABUMI)
 
Kualifikasi :
 
  1. Usia maksimal 33 tahun
  2. Pendidikan terakhir minimal D3
  3. WAJIB memiliki pengalaman sebagai supervisor/ leader di bidang penjualan minimal 1 tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja (retail diutamakan)
  4. Komunikatif, ramah, dan berorientasi pada target
  5. Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting
  6. Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu)
  7. Bersedia untuk penempatan di seluruh area Sukabumi, Jawa Barat
 
Deskripsi Pekerjaan :
 
  • Membagi target penjualan setiap personil di toko sesuai dengan target perusahaan yang telah ditentukan guna mendukung pencapaian target perusahaan.
  • Memonitoring seluruh aktifitas penjualan berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku guna mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Merespon setiap kebutuhan customer dengan baik, memberikan tanggapan secara cepat dan tepat terhadap kebutuhan yang disampaikan, memberikan informasi produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan customer
  • Memastikan kondisi fisik barang dalam keadaan baik, terdisplay dengan baik dan memiliki price tag yang sesuai dengan harga terakhir (TDM harian) serta memastikan kebersihan dan kerapian di areanya.
  • Memastikan jumlah stok barang selalu tersedia dan melakukan kegiatan random cek, memeriksa balancing stok serta mengontrol penyimpanan barang di gudang.
  • Melaksanakan pekerjaan dan pengunaan alat keselamatan kerja sesuai dengan prosedur K3LL yang berlaku di perusahaan alam rangka mendukung tercapainya budaya keselamatan kerja.
  • Bertanggung jawab melaporkan kecelakaan/ insiden dan keadaan yang berpotensi bahaya kepada atasan atau team HSE sehingga dapat ditangani secara tepat dan cepat.
 
 Apabila kamu tertarik dengan informasi lowongan kerja diatas, Silahkan dapat mengirimkan lamaran Kerja Via Online melalui Link yang tertera dibawah ini.


 
Perhatian !!!
  • Semua Informasi Rekruitment dan seleksi yang diinfokan di Website www.LokerSukabumi.com ini sifatnya Gratis dan Tidak Berbayar.
  • Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias Palsu) 
  • Lihat Daftar Isi Loker : KLIK DISINI

Ikuti Kami di :
FansPage Loker Sukabumi :  https://www.facebook.com/lokersukabumiku/
Grup Info Loker Sukabumi Terbaru : Gabung disini
Grup Loker WhatsApp : Klik disini
Grup Loker Telegram : Klik Disini
IG Loker Sukabumi : @lokersukabumiterbaru
Loker Sukabumi
Loker Sukabumi Info Lowongan Kerja Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3 dan S1. Kami Menyajikan Informasi Loker yang Valid dan Akurat serta Info Loker yang akan terus di-Update Setiap Hari.