Temukan Lowongan kerja Terbaru di Sukabumi, Loker Update setiap hari.

Lowongan Kerja PT Glostar Indonesia 2 (PGS) Terbaru 2022

 

Lowongan Kerja PT Glostar Indonesia (PGS) Terbaru 2022


Loker Sukabumi - Lowongan Kerja PT Glostar Indonesia (PGS) Terbaru 2022 - PT Glostar Indonesia (GSI) adalah sebuah Perusahaan yang memproduksi sepatu dengan berbagai jenis dan model untuk ekspor. PT. Glostar Indonesia (GSI) memproduksi produk sepatu Converse All Star Chuck Taylor untuk di ekspor keluar negeri seperti America, Mexico, Peru, Australia, Germany, Chile, Netherland, China, dan Slovenia. Maka dari itu, penting bagi perusahaan PT. Glostar Indonesia (GSI) untuk menjaga kualitas agar pelanggan atau konsumen merasa puas terhadap produk yang diberikan.

Saat ini PT Glostar Indonesia (GSI) Cikembar Sedang membuka Lowongan kerja untuk Level Operator yang akan menempati Posisi sebagai.

Dibutuhkan untuk Posisi :
 
  • Staff Departemen QIP


Kualifikasi :
 
  1. fasih berbahasa Inggris
  2. Latar Belakang Pendidikan & Profesi: Kandidat harus lulus dari Teknik Kimia atau Kimia (Chemical Engineering or Chemistry)
  3. Pengalaman Minimum dalam CE terkait Min 5 Tahun
  4. Mampu Melakukan Managing, Controlling, Coaching and Counseling untuk Tim Teknik Kimia atau Manufacturing dan membantu produksi dalam pengendalian proses dan konsistensi kualitas, sehingga semua proses dapat berjalan dengan baik.
  5. Mampu menangani proyek Teknik Kimia tertentu dari adidas / seperti kami OSA, Non UV Primer, Robotic Spray Preseal, Invisible Primer, In Mould coating Adhesive dan proyek perekat CE terkait lainnya.
  6. Mendukung setiap masalah yang terkait dengan pemecahan CE untuk menemukan akar penyebab dalam Pengembangan / Komersialisasi / produksi massal.
  7. Memberikan umpan balik Teknik Kimia yang konstruktif dengan opsi dan saran dalam produksi. Identifikasi masalah kualitas kritis (seperti kesenjangan ikatan, Yellowing), libatkan personel teknis produksi dalam diskusi untuk menyelesaikan masalah secara tepat waktu yang berpotensi menimbulkan risiko yang dapat memengaruhi kualitas produk atau jadwal pengiriman.
  8. Mampu Memastikan bahwa semua bahan kimia aman digunakan, dapat diterapkan, dan mengikuti standar adidas
  9. Mampu bekerja dan mengelola dengan pemasok perekat
 
Apabil kamu tertarik dengan Informasi Lowongan kerja diatas, Sialhkann dapat mengirimkan lamaran kerja Via Online melalui Link yang tertera dibawah ini.
 
 
Maaf, Lowongan Kerja sudah Ditutup akan diupdate apabila ada Lowongan Kerja 


 
 
Perhatian :
 
  • Pelamar kerja tidak di pungut biaya apapun! Pelamar hanya mengisi Formulir pada LINK diatas

 





PENTING!! Harap Cantumkan dalam Surat Lamaran Info Loker dari Website Lokersukabumi.com Agar surat Lamaran kamu dapat di seleksi dan Di Proses Oleh HRD 
Lihat Contoh Penulisan Lamaran kerja Via Email KLIK DISINI
 


 Perhatian !!!
  • Semua Informasi Rekruitment dan seleksi yang diinfokan di Website LokerSukabumi.com ini sifatnya Gratis dan Tidak Berbayar.
  • Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias Palsu) 
  • Mohon Bantu Melaporkan Apabila ditemukan adanya Pemungutan dalam Proses Seleksi kepada Admin agar dapat kami Tindak lanjut serta Kami Lakukan Blacklist Terhadap Perusahaan tersebut disertakan dengan Bukti ke DM IG Klik Disini Atau Via Email Ke : Lokersukabumiku@gmail.com
  • Untuk Contoh melamar kerja Melalui Email KLIK DISINI
  • Download Aplikasi Lokersukabumi di Playstore  KLIK DISINI
  • Lihat Daftar Isi Loker : KLIK DISINI

Ikuti Kami di :

FansPage Loker Sukabumi : Klik Disini
Grup FB Loker Sukabumi  : Klik Disini
Grup Loker WhatsApp 1 : Klik disini
Grup Loker WhatsApp 5 : Klik disini
Grup Loker WhatsApp 2 : Klik disini
Grup Loker WhatsApp 3 : Klik disini
Grup Loker WhatsApp 4 : Klik disini
Grup Loker Telegram : Klik Disini
IG Loker Sukabumi : @lokersukabumiterbaru
Close