};
Bookmark

Contoh Teks Penulisan lamaran kerja Via WA yang baik dan benar

 

Contoh Teks Penulisan lamaran kerja Via WA yang baik dan benar


Loker Sukabumi - Contoh Teks Penulisan lamaran kerja Via WA yang baik dan benar - Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan Contoh Teks Melamar kerja Melalui media WA yang baik dan benar serta terkesan Sopan.

Langsung saja pada pembahasan intinya. berikut contoh yang sudah mimin rangkum serta kalian dapat aplikasikan nanti saat melamar kerja.

Contoh Teks Penulisan lamaran kerja Via WA yang baik dan Sopan


Selamat Pagi Bapak/Ibu,
Perkenalkan nama Saya (Isi nama Kamu), Saya Lulusan dari (sebutkan nama Sekolah SMA/SMK/Universitas) jurusan (isi dengan Jurusan)

Sehubungan dengan Informasi Lowongan kerja yang saya dapat dari website Lokersukabumi.com (isi sumber loker dari mana kalian dapat) pada tanggal (isi tanggal informasi), Untuk Posisi (Sebutkan Posisi yang dilamar) saya tertarik untuk mengirimkan Lamaran kerja.

Mohon informasi apakah ada kontak Email / Alamat yang bisa dituju untuk mengirimkan Berkas yang diperlukan? Besar harapan saya semoga Bapak/Ibu berkenan membalas pesan ini.

Terimakasih saya sampaikan, Semoga Bapak/Ibu Sehat Selalu.

Salam,
(Nama Kamu)
Nomor HP

 
Dikarenakan Tidak bisa di Copy Paste kalian bisa Langsung Mengunduh File melalui Link Yang tertera dibawah ini.
 

Klik Untuk Download

 
 
 
Itulah tadi Contoh Teks Penulisan lamaran kerja Via WA yang baik dan benar, Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.
Loker Sukabumi
Loker Sukabumi Info Lowongan Kerja Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3 dan S1. Kami Menyajikan Informasi Loker yang Valid dan Akurat serta Info Loker yang akan terus di-Update Setiap Hari.