};
Bookmark

Lowongan Kerja Magang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Flexible Packaging) 2023

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Flexible Packaging) 2023


Loker Sukabumi - Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Flexible Packaging) 2023 - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan asli indonesia yang memproduksi berbagai macam – macam kebutuhan kehidupan sehari-hari berupa makan, minum dan popok bayi, susu dan masih banyak yang lainnya. Dalam operasional bisnisnya, Indofood memanfaatkan Strategis terbagi dalam 4 divisi yang saling melengkapi seperti Produk Konsumen 1. CBP, 2. Bogasari, 3. Agribisnis dan 3. Distribusi.


Loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru 2023


Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Flexible Packaging) sedang membuka Lowongan Kerja untuk menempati Posisi sebagai.

DIbutuhkan untuk Posisi :

  • Program Magang Bina Tunas Packaging


Kualifikasi :

  1. Lulusan SMK : IPA, Teknik Mesin,Teknik Elektro, Analis Kimia, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Grafika
  2. Usia Maksimum 21 tahun.
  3. Tinggi badan min. 165 cm dengan berat badan proporsional.
  4. Nilai raport rata-rata adalah 7.0
  5. Bebas Narkoba dan bersedia tidak merokok selama berada di lingkungan pabrik.
  6. Bersedia mengikuti program hingga selesai.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit plant perusahaan (Jakarta, Tangerang, Purwakarta)
  8. Sudah melakukan Vaksin Booster
  9. Penempatan Jakarta Timur, Purwakarta, Tangerang

Deskripsi Pekerjaan :


  • Program Magang Bina Tunas Packaging - SMK Batch 59, yang akan mendapatkan pendidikan karakter dan pengetahuan teknis industri Packaging (In Class dan On Job Training) dan kesempatan menjadi karyawan tetap, jika berhasil lulus program

Apabila kamu tertarik dengan Lowongan Kerja diatas, silahkan dapat mengirimkan lamaran kerja Via Online melalui Link yang tertera dibawah ini.


Klik Untuk Melamar


 
HATI-HATI PENIPUAN! Indofood tidak pernah meminta pembayaran pada tahap manapun dalam proses rekrutmen. 
 
 


PENTING!! Harap Cantumkan dalam Surat Lamaran Info Loker dari Website Lokersukabumi.com Agar surat Lamaran kamu dapat di seleksi dan Di Proses Oleh HRD 
Lihat Contoh Penulisan Lamaran kerja Via Email KLIK DISINI
 


 Perhatian !!!
  • Semua Informasi Rekruitment dan seleksi yang diinfokan di Website LokerSukabumi.com ini sifatnya Gratis dan Tidak Berbayar.
  • Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias Palsu) 
  • Mohon Bantu Melaporkan Apabila ditemukan adanya Pemungutan dalam Proses Seleksi kepada Admin agar dapat kami Tindak lanjut serta Kami Lakukan Blacklist Terhadap Perusahaan tersebut disertakan dengan Bukti ke DM IG Klik Disini Atau Via Email Ke : Lokersukabumiku@gmail.com
  • Untuk Contoh melamar kerja Melalui Email KLIK DISINI
  • Download Aplikasi Lokersukabumi KLIK DISINI
  • Lihat Daftar Isi Loker : KLIK DISINI

Ikuti Kami di :

Grup Loker WhatsApp : Klik Disini
Grup FB Loker Sukabumi  : Klik Disini
FansPage Loker Sukabumi : Klik disini
Grup Loker Telegram : Klik Disini
IG Loker Sukabumi : @lokersukabumiterbaru
Loker Sukabumi
Loker Sukabumi Info Lowongan Kerja Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3 dan S1. Kami Menyajikan Informasi Loker yang Valid dan Akurat serta Info Loker yang akan terus di-Update Setiap Hari.